Tentang Kami


Kami adalah produsen berbagai kemasan kertas untuk makanan dengan standar food grade.

Kami hadir untuk menjawab kebutuhan perusahaan makanan dalam hal cetak dus kemasan, kemasan kertas untuk makanan, kemasan makanan ringan, kemasan snack, dus makanan, box makanan, kertas nasi food grade dan kemasan makanan food grade lainnya. Dengan maksud agar perusahaan makanan tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan dari kemasan yang digunakannya.

Kemasan makanan yang kami tawarkan memiliki keunggulan tahan terhadap air dan minyak, dapat digunakan dalam microwave, dapat di daur ulang dan bisa custom cetak untuk brand ataupun logo perusahaan. Semua produk kami terbuat dari bahan kertas khusus untuk makanan sehingga semua jenis kebutuhan akan bungkus makanan terpenuhi dengan baik.

Hadir dalam berbagai varian bentuk dan ukuran sehingga dapat menjawab semua kebutuhan perusahaan makanan dan bisnis kuliner. Bukan hanya bervariasi dalam bentuk kami juga dengan konsisten selalu mengedepankan kualitas dan layanan dalam setiap pemesanan produk.

Sebagai distributor utama jual kemasan makanan dan dus makanan, kami, grosirkemasan.net, memiliki kantor pemasaran di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan yang telah mengirimkan berbagai bentuk pesanan ke seluruh penjuru Nusantara.